Jumat, 09 September 2011

chat MIRc

MIRC adalah sebuah program yang berbasis pada Bahasa Inggris dan tidak mempunyai versi translasi pada saat ini. Walaupun begitu, penggunaan mIRC tidaklah terlalu sulit untuk orang-orang yang tidak berbicara/berbahasa dalam Bahasa Inggris. Semua tombol, kegunaan-kegunaan dan fungsi-fungsi dapat digunakan dengan mudah dan langsung menuju perintah-perintah dan setting-setting. Installasi mIRC dan penggunaan IRC untuk pertama kalinya adalah hal yang selalu menjadi masalah/rintangan utama. Oleh karena itu kami ingin memberikan jalan keluar melalui file ini dan terjemahannya.
Informasi ini ditranslasikan oleh Dityo Nurasto dari file asli yang ditulis oleh Tjerk Vonck dan terdapat pada website mIRC http://www.mirc.co.uk/english.txt. Perlu diketahui bahwa Tjerk tidak berbicara dalam Bahasa Indonesia *he.he.he*. Pertanyaan-pertanyaan mengenai mIRC dapat dikirimkan melalui e-mail ke help@mirc.com dan tentu saja menggunakan Bahasa Inggris
Apa itu IRC??
IRC (Internet Relay Chat) adalah suatu tempat bertemu virtual (maya) dimana semua orang dari seluruh dunia dapat bertemu dan berbicara, well- type. Sebagai pengguna anda dapat menjalankan mIRC; suatu program kecil yang dapat berhubungan dengan sebuah server didalam jaringan IRC. Semua server saling berhubungan dan menyampaikan pesan dari pengguna ke pengguna yang lain pada jaringan IRC. Anda dapat saja berpatisipasi dalam sebuah grup diskusi pada salah satu channel dari ribuan channel IRC yang ada, pada salah satu jaringan dari ratusan jaringan IRC yang ada, atau hanya berbicara dengan keluarga atau dengan teman-teman secara pribadi (private), dimanapun mereka berada. Anda dapat menemukan banyak perbedaan dalam minat, ide-ide dan persoalan-persoalan dalam IRC.
Apa itu mIRC??
Untuk menggunakan IRC anda dapat menggunakan program kecil seperti mIRC, sebuah program IRC client untuk Windows dan didistribusikan sebagai program shareware, program ini dibuat oleh Khaled Mardam-Bey. mIRC merupakan program IRC client yang bersahabat, mIRC sudah dibuat secara baik dengan tool-tool dan option-option yang baik. Anda dapat mendownload mIRC dengan gratis pada mIRC homepage dengan alamat http://www.mirc.com/. Didalam file help ini kami akan membantu anda untuk mendownload, menginstall dan menggunakan mIRC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar