Rabu, 07 September 2011

Hack nick mig33

TIPS & TRICKS Dalam MIG33 CARA HACK NICK
oleh Mig Pasawahan 33 " MP33) pada 29 Oktober 2009 jam 7:53

TIPS & TRICKS
Dalam MIG33
CARA HACK NICK
===============
CARA CRACKING NICK MIG33dsb.. Caranya.. Km hrs dwnld dan istall software BRUTUS MIG33HACKING APPLICATION Cracker ke PC km dan file nya besar nya kira2 100 mb.. Thanks. (Keterangan lebih lanjut hubungi contact person kami)
TRICK CHAT DG HTML CODE
========================
Caranya, kamu harus log in ke http://wap.mig33.com/member2/t.php dan kamu chat disitus itu, maka kamu akan bisa pakai HTML kode spt Huruf BOLD, ITALIC, UNDERLINE, BIG, BLINK, FONT COLOR…Dsb. Contoh textutk bold. text untuk warna. Kamu juga bisa memasukkan gambar dengan HTML kode dan IMAGE URL…Thanks……
CATATAN.. user lain yg pkai App. Mig33 tdk akan bsa melihat tulisan warna.. Dan klo km privat jg ga bsa pkai html kode. Cuma bsa di chat room aja. Thanks..
KICK TERCEPAT
==============
Trik ini hanya bias digunakan oleh hp yang support untuk multi kick. Kamu tidak dapat menggunakan PC, Banyak kicker HP handal bilangnya ini adalah cara kick yang sangat efisien. Masuk room dengan nick-nick’mu kick user yang kamu ingin dengan semua nick mu di room, ketika kamu melakukanya minimize semua nickmu dan buat panggilan ke sembarang room, Ketika buat panggilan bebas (seperti balance operator call) maka GPRS mu akan onhold. Sekarang tekan menu dan ambil semua minimizemu dan request kick, REQUESTING.. Akirnya panggilan berakir. Jadi semua vote sekarang kamu berikan pada 1 waktu, kadang kamu bias melihat pesan 1 atqu 0 more votes remaining sebagai hasil vote sudah di mulai dan tidak ada kesempatanbuat siapapun untuk melarikan diri dari kick mu, trik ini jg bs di gunakan untuk flood.
Selamat mencoba….!!!!
MULTI DESKTOP
==============
Terbaru untuk multi kick software telah di keluarkan. Ini adalah tool terbaru untuk multi kicker melalui PC namanya MULTI DESKTOP. Multi Desktop Adalah tool terbaru yang kami punya untuk melakukan multi kicking. Dengan menggunakan multi desktop kamu akan mampu manggunakan 4 desktop didalam computermu dan kamu dapat membuat 4 nama, dan kamu dapat mengkick 4 user disaat bersamaan. Ini adalah salah satu tool terbaik untuk peluru kicker. Dangan menggunakan tool ini kamu dapat menjadi multi kicker no 1. silahkan baca instuksi pada saat peng instalan.
Selamat mencoba….!!!!
BAGAI MANA CHAT DENGAN USER YANG DI BLOCK
=============================
Jika kamu pikir seseorang telah memblock kamu tapi dia dalam kondisi online. Untuk dapat menghubungi pakai peraturan/cara “CHATTING ANY OFLINE USER” Dan invite dia dan bikin group chat. Kemudian kamu akan dapat chat dengan user yang di block, saya tidak tau siapa yang membikin trik ini pertama kali.
Selamat mencoba….!!!!
SET IP MANUAL
==============
Dengan menggunakan trik ini kamu dapat 20 sampai 30% lebih cepat login ke mig33, sebelum kamu login pilih koneksi manual, pilih dan rubah gateway server ke mig33 IP separti di bawah ini,
01. IP 72.232.144.102 dan Port 9119
02. IP 66.151.149.102 Port 9119
Selamat mencoba….!!!!
ROOM AJAIB
===========
Sekarang kamu dapat membuat temen chat kamu bingung dengan room ajaib.
01. Buat 1 (satu) room dengan nama id kamu dan semuanya harus huruf kecil
02. Lalu masuklah di room itu td, dan ajak temen chat kamu ke room yang kamu buat tadi.
03. Semua temen chatmu akan melihatmu…

…dengan perasaan lain karena id-mu berwarna arrange.
Selamat mencoba….!!!!
MENDAPATKAN USER YG OFFLINE (PV)
================================
Untuk mendapatkan (pv) siapapun yg masuk di mig, kita hanya masuk di room dan pv dia, selain itu kamu dapat melihat ‘enter user name’ pilih optian dan tulis nama user name yg ingin kamu ajak pv, sekarang kamu sudah mendapatkan orang yang kamu cari jika orang tersebut tidak online, kamu akan melihat peringatan berwarna merah ber tuliskan “the user not online”
Selamat mencoba….!!!!
CARA TAMBAH ACCOUNT
====================
Berikut ini trick mengenai bagaimana menambah account pulsa mig33 di nick kita tanpa kita harus membeli voucher/melakukan charge account. Ada bbrp langkah, antara lain:
1. Persiapkan satu nomor gsm yg blm pernah dipakai untuk register nick mig33.
2. Loginlah ke mig33 menggunakan nick yg anda kehendaki untuk ditambah accountnya.
3. Setelah berhasil login, kemudian pencet OPTION, lalu cari menu INVITE FRIEND.
4. Pada kotak PHONE NUMBER, masukkan nmr gsm yg dimaksud pd point 1, lalu pd kotak YOUR NAME, masukkan nick anda, lalu pencet INVITE FRIEND.
5. Registerkan nmr gsm yg anda invite, jadi sebuah nick yg baru.
6. Setelah nick baru tsbt sukses terdaftar, silahkan cek account pd nick anda yg lama, account anda akan bertambah dgn sendirinya
7. Selamat mencoba
BAGAIMANA MENGAMANKAN NICK ANDA DARI MULTI KICKER
================================
Kebanyakan orang menggunakan 6sampai 8 ID untuk melakukan milti kicker. Dan dia menggunakan 6sampai 8 mig33 yang berbeda. Tetapi semua mig33 yang dia punya tidak di lindungi dari kemampuan untuk tidak hang. Jika kamu melihat suatu room ada pengguna multi kicker gu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar