Jumat, 09 September 2011

macam-macam aplikasi nimbuz

1.Nimbuzz Mobile.
Dimana awal mula berkembangnya Nimbuzz hanya berupa aplikasi chatting pada mobile. Aplikasi Nimbuzz Mobile kini tersedia untuk lebih dari 1,000 handset yang beroperasi di Java, Symbian, Windows Mobile, iPhone OS, dan di lebih dari 20 model Blackberry. Jadi versi Nimbuzz di setiap mobile berbeda-beda, tergantung pada jenis mobile. Baru-baru ini Nimbuzz mengeluarkan versi 1.1.0 dimana kita juga bisa menambahkan avatar kita. Jadi kita tidak perlu bertukaran foto wajah kita, karena kini teman anda sudah dapat melihat foto Anda langsung.

2.Nimbuzz Web/Wap
Nimbuzz Web/WAP dapat diakses melalui semua browser internet di PC (web) atau ponsel (wap) dan ini merupakan alternatif untuk semua pengguna Mac dan Linux. Untuk masuk ke web Nimbuzz (www.nimbuzz.com) dan WAP (www.m.nimbuzz.com).

3.Nimbuzz Desktop
Nimbuzz ini masih dalam masa percobaan ( beta ). Bedanya Nimbuzz desktop dengan mobile, kalau mobile kita dapat mengunakan fasilitas join ruang chat, namun pada desktop belum bisa.
Jadi para pengguna Nimbuzz desktop, hanya bisa private dengan teman atau Cuma sekedar kirim-kiriman foto, music , video.

4.Nimbuzz Widgets
Untuk dapat menikmati widget Nimbuzz, Anda perlu menginstal Nimbuzz versi PC atau Mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar