Sabtu, 10 September 2011

chat ebuddy

Udah tau blom tentang aplikasi mobile messenger satu ini…??? APA… BELOM… . hehehe… kalau blom kasian… deh lo… wekekeke… . OK ok tak kasih tau apa itu ebuddy.
Ebuddy adalah sebuah aplikasi mobile multi messenger, maksudnya aplikasi ini bisa login di berbagai IM terkenal di dunianya mbak maya ini seperti Yahoo! Messenger, GTalk, AIM, MSN dan MYSPACE. Aplikasi satu ini adalah aplikasi yang aku sangat anjurkan untuk berada di hp kamu. Kenapa? Ya… soalnya aplikasi ini lumayan lengkap dan sekaligus sebagai pengganti YM Mobile yang tidak ada.
Dan alasan lainnya adalah ebuddy pada versi 0.99 nya ini, ebuddy telah mensupport semua emotnya YM dan Messenger lain yang telah di supportnya. Dan tidak cuman emotnya saja, tetapi juga mensupport status usernya, jadi… ada alasan lain yang membuat kamu enggan menggunakannya?
Ebuddy ini telah banyak menggantikan kehadiran Yahoo! Messenger yang tidak ada versi mobilenya dan yang selalu menemaniku saat aku lagi kesepian dan sebagai teman yang selalu menghabiskan pulsa IM3 ku *Ya soalnya im3kan gprsnya muahal* .
Dalam versinya terbaru yang 0.99 ini, banyak perubahan-perubahan yang dilakukan oleh para pengembangnya, antara lain seperti yang telah aku sebutkan diatas, kemudian dari penampilannya itu sendiri, yang lebih banyak fitur-fiturnya. Dan bila pada fitur sebelumnya, kita sebelum masuk tidak akan menemukan form login dari ebuddy sendiri, sekarang pihak pengembang pun menambahkan form tersebut dan tentu saja sebelum kita bisa menggunakannya kita harus mendaftar dulu.
Ya… karena masih baru fitur pendaftarannya, jadi kalau cari usernamenya nggak susah2 banget kok. Oiya… tapi username itu nggak ada pengaruhnya di tampilan IM kita, jadi usernamenya cuman buat login doank.
Dan ada sedikit skrensut yang aku ambil dari getjar.com, ya… karena aku nggak tau gimana cara ambil gambar langsung dari hpku sendiri, jadinya aku asal comot aja hehehe….
Gimana…??? Bagus kan…??? Ayo download aja… kalau kamu download di hp langsung aja masuk ke wap.ebuddy.com atau kalau di pc download lewat getjar.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar